Selasa, 01 September 2015

Nggak penting, jangan dibaca!

Manusia, tidak pernah jauh dari fitroh nya..
Lebih spesifik lagi, manusia itu tidak jauh dari kata "cinta". Kata yang benar² umum bahkan terkesan biasa saja. Tidak ada kata yang spesial sih dari potongan frase tersebut, hanya saja aku heran kenapa hanya dengan satu kata itu, dunia bisa menjadi tak seperti biasanya.
Kata orang, cinta itu buta. Ia membutakan pandangan orang yang sedang jatuh cinta. Lha sayur pare yang jelas² pahit saja bisa berasa manis semanis madu dan senikmat coklat. Aneh ya orang jatuh cinta?
Aneh lagi kalau misal si orang yang jatuh cinta itu ketimpuk sesuatu dan membuat ada sedikit rasa nyeri. Kalau si doi(orang yang dicintai) itu ada, pasti rasa itu mendadak hilang. Eh, yang ada jantung tuh jedag jedug ada kayak lagi dangdutan. Hahaha.. koplak deh..
Kadang suka parno kalau liat potongan gaya rambut si doi, atau cara jalan doi, atau apalah sesuatu hal yang mengingatkan sama doi.
Rasanya tuh kaya ke GRan atau ke PDan, soalnya merasa "jodoh" Ketemu terus dimana-mana, merasa diikuti, merasa dijaga, merasa diperhatikan. Padahal ya nggak kok. Hahaha.. Ngenes ya?
Bingung juga, sebenarnya ini tu rasa apa gitu. Nggak banget deh. Norak, parno, dan lain sebagainya.
Ya cuma mau bilang itu aja sih.
Nggak tau rada ada rasa angus di otak. Hmm.. mungkin terjadi pertemuan arus pendek atau sejenisnya, Hmm.. mungkin juga terjadi konsleting.
Yang jelas, ini nggak jelas banget.
Hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts