Minggu, 31 Januari 2016

Perkataan si B, Menyegel Hati

Setelah sesorang meminta quote, the best quote I ever read. Yang berisi nasihat seorang ibunda solihah yang sangat menyentuh siapapun yang membacanya. Sungguh beruntung anak yang terlahir dari rahimnya. Tumbuh dengan kecerdasan seorang ibunda dan kasih sayang yang sangat dalam. Kesabaran nya pun senantiasa merenyuhkan hati yang tiada pernah tahu diri beliau. Semoga Allah senantiasa menjaga ibunda dalam lingkaran rahmatNya. Dan tiba² sebuah message berlabuh dalam blackberry messenger saya.
Dari seseorang: 

Allah Maha Benar atas segala sesuatu. Wahai pemilik nyawaku, jaga hati hamba sebagaimana Engkau menjaga hati Ali dan Fathimah.
Bukan hal yang sepele jika merujuk pada sepenggal hati. Gemuruh yang amat mengguncangkan pikiran. Bahkan lucu sekali jika ada yang memperhati.
Tidak sempat terpikir, begini jadinya. Dari yang hanya cukup tau, kini jadi merubah suasana. Ini bukan harapan bahkan pengharapan. Ia pun merujuk hal yang demikian.
Aku hargai itu, dan terimakasih. Karena saling mengasihi antar muslim itu baik. Tapi, bukan begini caranya.

Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup, dan yang paling pahit ialah berharap pada manusia - Ali bin Abi Thalib -

Pendewasaan ini membuatku semakin tak karuan.
Semoga kita diberikan jalan yang terbaik dariNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts