Minggu, 20 Juli 2014

Surat Kuasa Pertamaku

Ini Surat Kuasa yang "Resmi" untuk diberikan ke orang
Ini kali pertamanya aku membuat yang sedemikian rupa
Mungkin bagi teman yang senasib dengan saya, yang sekolahnya berjauhan dengan rumah, coba buat surat kuasa seperti yang saya buat dengan format sebagai berikut:



SURAT KUASA

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                      : PUTRI RIZQI MUSTHOFA
Tempat/tgl. Lahir   : KARANGANYAR, 17 Maret 1996
Pekerjaan               : Mahasiswa
Alamat                    : Jalan Teri no. 1 RT 03 RW 02 Jengglong, Bejen, Karanganyar,
  Surakarta, Jawa Tengah 57716
Memberikan kuasa atas pengambilan SKHUN dan IJAZAH(serta lampiran legalisir) atas nama ananda PUTRI RIZQI MUSTHOFA(1248) dikarenakan saya berada di luar daerah. Oleh karena itu, saya akan melimpahkan kuasa kepada:
Nama                     : NANDA KHAIRUNNISA JUSUF
Tempat/tgl. Lahir  : LIMBOTO, 7 Juni 1996
Pekerjaan              : Mahasiswa
Alamat                   : Jalan Gelatik 66B RT 001 RW 004 kel. Heledulaa utara
  kel. Kota timur,Gorontalo 96114
Status                     : Teman
Demikian Surat Kuasa ini kami buat dengan sebenar-benarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Karanganyar, 20 Juli 2014



 Pemberi Kuasa                                                                        Penerima Kuasa



 PUTRI RIZQI MUSTHOFA                                                  NANDA KHAIRUNNISA JUSUF      







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts